Home » » Oleh-oleh…

Oleh-oleh…



Sudah 2 minggu saya menginjakkan kaki di negeri batubara ini. Artinya  kan cukup betah juga untuk tinggal di negeri orang seperti ini #uhuk,hehe.. #kode

Ya walaupun pas dapet tempat dengan sinyal yang redup-redup ngebyar tapi haruslah tetap disyukuri. Gerah panas yang luar biasa yang bikin saya jadi sregep mandi ya juga harus disyukuri, hehe…
apapunlah, semua kalo dijalani dan disyukuri jadi enteng kok, #halah..

masih ngomongin soal Kalimantan, wabil khusus KAL-TIM dengan saentero kekayaan alamnya, yang kata orang “orang Kalimantan itu malas2, ya karena terlalu lama dimanja oleh alam”, rasanya durhaka saya kalau sama sekali nggak bawa oleh-oleh, hehe..
terutama beberapa orang yang udah siap dengan belatinya kalo saya pulang dengan tangan kosong.

La wong saya itu berkutat di tengah alas yang digunduli plus dikeruki, ya kalo nanya oleh-olehjawabannya ya ini.
 
Asli, Batubara habis keruk siap di loading. hehe..
Oleh-oleh yang satu ini wajib dibawa, *nyantai, besok musti komanan wes klo cuma bawa ginian, hehe.. (klo dijadikan duit, diharga berapa ya sebongkah kecil ini??)

~Ato ini wes oleh-olehnya, xexexe…
Beh, klo bisa bawa truk satu ini, serasa jadi raja jalanan bener.. keren abis pokonya. nah.. klo disini, jadi sopir truk gini aja dapet 3-4 jeti men.hehe (manteb toh..?)
tapi nggak wes, kagak minat. jadi bosnya aja. hahaha..

~Oleh-oleh berikutnya,
@Sungai Mahakam
beh, ini ne.. mau bawain oleh-oleh kali super lebar ini tapi kok ya mikir-mikir nggak dapet solusinya, hehe..
sungai paling lebar (*yah.. untuk sementara itu sih, soalnya belum lagi liat sungai yang lebih lebar dari ini. :)

Jadi, ceritanya itu, kami mau nyabrang di tenggarong. mau liat-liat kota Mulawarman alias Kutai Kartanegara itu kayak gimana,, e..pake acara nyabrang kali juga, hehe.. dan untungnya nggak bayar, haha.. (pakai jurus pamungkas) *ngaciiiirrrr

~Oleh-oleh Selanjutnya :


Perkenalkan, ini namanya LEMBUSWANA. hewan peliharaan masa kerajaan Kutai dulu. secara kasat mata, entah ni hewan jenis apa, coba lihat, masak lembu punya sayap? punya belalai? punya taring pula? klo diperhatikan lagi, kakinya punya jalu kayak ayam jantan. hmm.. hewan yang aneh.
tapi klo berkunjung ke kutai, berhala kayak gini mesti ditemui dijalan-jalan. entah apa maksudnya.


Hoho..keren-kerenkan? mau bawa apa lagi bingung. klo mau dedaunan sama ranting pohon malah banyak sini, hehe.. (soale kanan kiri cuma alas doang)
Hmm..kesempatan langka bisa ber-gowes gowes gini. Makanya bersyukur, mumpung status di KTP masih single nikmati saja wes semua gowes-gowes ini, hehe..

To : All member of D’Punow, tak gawakke wes watu areng. Nek do ameh obong-obong omah yo keno. Opo arep dipajang neng kamar yo kenek, hehe..
#tapi nek do jaluk aku gowo gandengan tak sampluk doan, haha..posisi neng tengah alas ndan. Rasah ngarep sek ngono kui ki.Xexe..
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. :: Harun A. Aziz :: - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger