Home » » Pindah Kos Neng PERPUS UII

Pindah Kos Neng PERPUS UII

Kebayang ga se gmn perpus kita saat ini. Waduh adu.. mewah pol, ngalahin hotel berbintang pokoknya. Suatu ketika, aku ma temen pernah ngobrol-ngobrol g bermutu, yang isinya adalah gimana kalo kos kosan ku yang mungil, terpencil, bethingil, kumuh n keluh pindah ke Perpus. Wkwkwk.. NGIMPI.. (Iklannya Dji Sam Soe) eits, tapi bisa juga lho. Jangan salah, apa pun bisa jadi kenyataan. Coba bayangin deh, perpus tu buka jam 8 pagi n baru tutup jam9 malam. Huaahaha.. lumayan juga kan

Gini sob, katakan kita kuliah pagi jam 9, na..sebelum ke kampus mampir dulu di perpus, letakin tas di penitipan n mandi dulu dah,haha. Jgn lupa bawa alat mandi n pakaian ganti. Sekalian dari kos tu bawa sekerdus buku2 atau peralatan lain. Ya tinggal dititpin aj. So, tiap mau kuliah ambil buku dulu di perpus.hahaha

Habis  kuliah, langsung ke perpus deh. Ngapain disana? Huahaha.. bagai istana coy, mw ngenet grtaiss, nge game asoi, mw tidur juga ok, adem ayem lagi. Ac nya sembribit, Hehe.. biasanya kan klo dikamar pake kipas angin. Disini AC coy (semriwing...). butuh minum? Ow, tenang kawan, ada dispenser yang siap memenuhi kebutuhan dahaga kita. Tempatnya di ruang koleksi buku. Mw pilih yang rame bisa juga dilantai LG ato UG, bnyak cewknya juga.hahha.. (peace^^). Kalo lo ga punya laptop bisa cobain deh, di lantai LG sebelah selatan, E library nama ruangannya. Wuih men.. kompternya tablet layar 30 inc. Layar gede manteb bwt ngapa-ngapain. Internet juga lancar, kursi empuk n Ac adem. Wah nyaman banget deh.

Kalo sudah bosen di ruang E Library bisa naik ke atas di lantai UG, disana lo bisa menikmati koleksi buku2 Teknik Sipil, dan MIPA. Kalo jurusan mu di FTI, lo bisa naik lagi ke lantai 1. Kalo kmu bukan si kutu buku ya sudah jangan dipaksaian ke ruang koleksi buku. Tidur aja dimana pun kmu bisa tidur, hehe.. kalo mau sholat (ehm, alim ya..) kan deket masjid. Mau mandi pun juga bisa di Masjid.

Oh iy, aku belum cerita gmn tidur pas malamnya ya.. santai gan, lo bisa tidur dimana aja kok. Sebagai refrensi ya, lo bisa diruang satpam perpus jaga (kalo udah kenal satpam). Kalo ga bisa di Masjid juga, tapi harus ijin satpam dulu. Klo lo anak organisasi bisa juga tidur di kantor mu. Ato tidur di fakultas juga bisa. Buat enjoy aja cuy.
Kalo kmu emang niat mau mindah kos mu ke perpus, ikut saran ini deh.
  1. Deketi tu Satpam, ajak kenalan semuanya. Awal awal se jangan langsung bilang mau bawa sekerdus buku n barang2 yang lain. Intinya deketi dulu satpam, anggap ia temen kita sendiri. Dengan begitu, setiap ada apa2 mesti enak ngomongnya. Percaya deh.
  2. Bawa barangnya juga jangan berlebihan donk. Masa lo mau bawa lemari, rak dkk ke perpus, g banget deh. Bawa aja seperlunya. Cukup satu tas, isinya baju, peralatan mandi ma buku. Barang2 lain bisa dititpkan ke temen ato mana lah (ya namanya prihatin kan, daripada nge kos mahal, mending Bag packer an)
  3. Terakhir, silahkan buat random secara acak. Maksudnya digilir antara satu tempat ke tempat yang lain. Jangan hanya di tempat itu itu aja. Yang kreatif donk. Alasannya kenapa, biar orang yang tugas di tempat itu g bosen liat muka kita. Walaupun dah kenal tapi ada kemungkinan juga di usir lho.
Ini dulu gan, ide kere atif yang bisa di coba lah. Siapa tau bermanfaat. Kalo pun ada hal lain yang bisa menunjang keberhasilannya, itu kreatifitas lo. Selamat mencoba dan Sukses ya pindahan nya. Jangan Cuma jadi niat tok. Lakukan sekarang.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. :: Harun A. Aziz :: - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger